Rabu, 30 April 2014

Tren Tas wanita 2014

Jika berbicara tren fashion wanita, tentu tidak akan ada habisnya. Hampir setiap tahun, bahkan setiap bulan pasti ada saja tren yang muncul. Entah itu pakaian, sepatu, atau bahkan tas sekalipun setiap bulannya ada. Contohnya saja beberapa produsen tas yang mengeluarkan model-model terbaru.

Tas memang merupakan salah satu aksesoris wanita yang populer digunakan dimanapun. Selain untuk membawa barang, tas juga bisa menjadi salah satu pendukung kecantikan saat berpakaian. Nah, pada saat ini yang memasuki tahun 2014, pasti tren tas wanita sudah berubah dari tahun sebelumnya. Oleh karena itu, pada artikel ini akan membahas bagaimana sih tren tas wanita 2014 saat ini?

Sebenarnya ada beberapa tren yang bisa dikelompokkan dari batasan usia wanita. Mulai dari remaja, wanita pekerja, dan juga wanita berumur diatas 30 tahun. Karena beberapa kelompok tersebut memiliki tren tas wanita yang berbeda-beda. Untuk lebih lengkapnya, kita simak dibawah ini.

Tren Tas Wanita Remaja 2014
Untuk wanita remaja saat ini, lebih cenderung untuk mengenakan tas gendong yang lebih efisien. Salah satu alasan memilih tas ini adalah karena memiliki space yang lebih besar, dan juga fashionable. Selain itu harganya juga cukup terjangkau bagi kalangan remaja yang cenderung masih sekolah. Namun tidak jarang pula mereka memilih tas wanita yang lebih fashionable seperti tas kulit.

Tren Tas Wanita Pekerja 2014
Wanita pekerja biasanya adalah wanita yang sibuk dengan pekerjaan mereka. Untuk memilih tas sendiri, mereka cenderung memilih tas yang simpple, namun dapat membawa semua kebutuhan mereka. Biasanya adalah tas tipe casual dan sporty. Ada beberapa pilihan merk yang bisa dipilih untuk wanita pekerja seperti Brand Hermes dan beberapa merk lain.

Tren Tas Wanita Umur Diatas 30 Tahun
Bagi wanita yang memiliki umur lebih dari 30 tahun atau yang sudah berkeluarga dan cenderung suka berbelanja, biasanya mereka lebih suka dengan model tas besar. Tas ini tentu mampu menampung cukup banyak barang bawaan seperti kosmetik, gadget, dompet, dan barang kebutuhan lainnya.

Tren tas wanita 2014 saat ini memang bermacam-macam. Namun untuk pilihan warna, pada tahun ini wanita cenderung memilih pada warna yang cerah dan soft seperti warna merah, hijau, dan beberapa warna lainnya. Selain itu, wanita lebih suka model yang minimalis.

1 komentar :