Rabu, 30 April 2014

Tas Yang Cocok Untuk Pergi ke Acara Resmi/Formal

Bagi wanita mungkin penampilan adalah yang paling penting dalam sebuah acara. Salah satunya karena ingin tampil istimewa dan menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, banyak wanita yang berusaha untuk melakukan beberapa cara agar terlihat istimewa, salah satunya adalah dengan aksesoris. Banyak aksesoris yang digunakan wanita, seperti tas, anting, gelang, sepatu, atau yang lainnya. Nah, yang paling mencolok adalah aksesoris tas.

Tas memang merupakan aksesoris yang paling penting dalam penampilan wanita, namun tidak semua dapat memilih tas yang cocok untuk mereka, apalagi pada acara resmi. Nah, pada artikel ini akan diberikan beberapa tips bagaimana memilih tas yang cocok untuk pergi ke acara resmi seperti rapat, atau acara formal lainnya.

1. Sesuaikan Tema dan Acara
Hal pertama yang harus dilakukan adalah, mengetahui tema atau acara apa yang akan Anda hadiri. Apakah rapat, acara pernikahan, atau yang lainnya? Jika acara resmi tersebut adalah rapat, gunakanlah tas yang tidak terlalu mencolok. Juga usahakan menggunakan tas yang simpel dan memiliki 1 warna saja. Namun jika acara formal tersebut adalah seperti menghadiri pernikahan atau hajatan, Anda bisa menggunakan tas yang sedikit glamor.

2. Gunakan Tas Slempang
Tas slempang merupakan pilihan yang tepat untuk pergi ke acara resmi. Karena selain mudah dibawa, tas slempang juga dapat menampung beberapa barang Anda. Ada beberapa pilihan tas slempang yang bisa Anda pilih dari berbagai merek.

3. Warna Hitam dan Coklat
Untuk acara resmi urusan kerja, mungkin tas yang memiliki warna hitam dan coklat adalah yang paling tepat. Karena warna ini memiliki daya tarik tersendiri dan terlihat lebih elegan daripada warna lainnya. Selain itu, warna ini juga warna yang general, jadi Anda tidak perlu khawatir jika Anda salah tema acara.

Yang paling penting dalam memilih tas untuk acara resmi adalah Anda dapat membawa barang yang Anda perlukan, tapi juga tidak terlalu mencolok saat dilihat orang. Karena acara resmi bukanlah acara pesta yang harus menjadi pusat perhatian. Walaupun begitu, Anda juga harus tetap tampil elegan dengan aksesoris seperti tas ini.

1 komentar :