Rabu, 30 April 2014

Tas yang Cocok Untuk Liburan

Liburan merupakan salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang. Biasanya pada saat liburan, mereka menghabiskan waktu untuk pergi ketempat-tempat yang ingin dikunjungi, misal pantai, gunung, kolam renang, atau lainnya. Tentu saja untuk berliburan, kita harus membawa keperluan yang akan dibawa seperti baju, celana, atau yang lainnya.

Untuk memilih tas yang cocok untuk liburan, sebenarnya ada beberapa tips yang bisa dilakukan. Karena kita tidak mau bukan jika repot saat membawa barang bawaan kita? Nah, oleh karena itu, simak tips bagaimana memilih tas yang cocok saat berlibur berikut ini!

1. Tipe Tas
Seperti yang kita ketahui, ada banyak tipe tas yang bisa kita pilih saat liburan. Namun sesuaikan dengan kegiatan atau lama hari pada saat Anda liburan. Jika Anda hanya berlibur di tempat yang dekat, dan hanya menghabiskan waktu 1 hari, Anda bisa memilih tas fashion seperti biasa ataupun tas ransel. Namun jika Anda liburan selama minimal 2 hari atau lebih, sebaiknya pilihlah tas jinjing ataupun tas ransel. Karena tipe tas ini tidak merepotkan saat dibawa.

2. Ukuran Tas
Ukuran tas memang cukup penting, tapi tetap saja sesuaikan dengan barang bawaan Anda. Jika barang Anda tidak terlalu banyak, Anda bisa menggunakan tas ransel. Namun jika kapasitasnya tidak muat, disarankan untuk membawa tas koper kecil atau bisa juga menambah tas ransel kedua.

3. Desain Tas
Mungkin jarang orang yang memperhatikan hal ini. Pilihlah desain tas yang dapat memaksimalkan ruang, yang memiliki dimensi mendekati persegi. Selain itu, juga terdapat tempat untuk meletakkan benda-benda kecil agar lebih mudah menjangkaunya. Oh iya, jika Anda tidak mau repot saat di bagasi, usahakan memilih warna tas unik, agar lebih mudah untuk membedakan dari tas yang lainnya.

Perhatikan juga alat transportasi yang akan Anda gunakan, apakah menggunakan mobil, pesawat, kereta api, atau moda transportasi lain? Karena hal tersebut juga menyesuaikan saat membawa tas Anda. Tidak semua transportasi mengijinkan Anda membawa barang bawaan yang berlebihan.

Dengan memilih tas yang cocok untuk liburan, Anda akan selalu dapat menikmati iburan Anda. Karena tidak direpotkan oleh tas yang salah untuk dibawa. Nah, sekarang tinggal Anda pilih, tas mana yang cocok untuk liburan Anda!

0 komentar :

Posting Komentar