Rabu, 30 April 2014

Tas Termahal di Dunia

Seperti hasratnya, wanita memang akan selalu update terhadap fashion terbaru. Walaupun mereka terkadang sudah memiliki banyak koleksi, namun masih saja melihat dan ingin memiliki barang fashion lain, contohnya seperti tas. Hal tersebut biasanya karena ingin memiliki aksesoris yang lebih keren dan juga mewah.

Di dunia sendiri banyak sekali produk tas yang diproduksi dengan berbagai model dan desain. Salah satunya adalah desain elegan, mahal, dan keren. Namun hal tersebut pasti berdampak pada harga tas tersebut. Semakin elegan model dan juga bahan yang dipakai tas, semakin mahal pula harga tas tersebut. Nah, pada artikel ini akan di infokan apa saja tas termahal di dunia yang mungkin harganya tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya.

1. Tas Mouawad's 1001 Nights Diamond Purse
Mungkin Anda tidak akan pernah terfikirkan berapa harga tas termahal di dunia satu ini. Tas yang memiliki nama Tas Mouawad's 1001 Nights Diamond Purse ini memiliki harga 3,8 juta USD atau setara dengan 43 miliar. Tas ini sendiri masuk dalam Guinnes Book of World Record sebagai tas paling mahal di dunia. Tas Mouawad ini di hiasi dengan 4517 berlian dan juga 18 karat emas pada bagian kulitnya. Ingin memiliki tas termahal ini?

2. Ginza Tanaka Platinum Handbag
Tas wanita termahal selanjutnya adalah dari desainer Jepang yang diproduksi oleh produsen tas terkenal, Hermes. Tas yang di desain Ginza ini merupakan tas yang di hiasi oleh 2000 berlian dan juga memiliki bahan sebagian besar platinum. Oleh karena itu tas ini di banderol dengan harga kurang lebih 2 juta USD. Yang menjadi unik adalah, tas ini dapat dilepas dan dapat dijadikan kalung ataupun gelang.

3. The Chanel "Diamond Forever"
Berikutnya datang dari produsen Chanel yang memproduksi tas ini hanya 13 edisi saja di seluruh dunia. Harganya mencapai 260 ribuan USD untuk satu buah tasnya. Yang menjadi mahal tentunya aksesoris yang disematkannya, yaitu memiliki 334 berlian dengan total 3,56 karat dan juga tali bahu yang terbuat dari emas putih. Sungguh menakjubkan bukan?

4. Tas Lana Marks Cleopatra
Satu lagi tas termahal di dunia yang datang dari produsen Lana Makrks. Yang membuatnya mahal adalah bahan dari tas ini adalah kulit perak metalik buaya yang juga di hiasi oleh 1500 berlian hitam dan putih yang mencapai 18 karat emas putih.

1 komentar :