Rabu, 30 April 2014

Merek-Merek Tas Wanita Terkenal di Indonesia

Wanita Indonesia adalah salah satu penggiat fashion terbesar di dunia. Mulai dari kalangan menengah kebawah ataupun keatas hampir semuanya mempertimbangkan pakaian ataupun aksesoris yang mereka kenakan, salah satunya adalah tas. Yaps, wanita memang tergila-gila dengan fashion, terutama tas wanita. Bisa dibilang satu wanita bisa memiliki lebih dari 3 tas di lemari mereka. Mulai dari merek tas wanita terkenal, hingga yang merek lokal.

Di Indonesia sendiri saat ini sudah ada banyak sekali merek-merek tas wanita yang dapat ditemui, mulai dari harga yang sangat murah, hingga harga puluhan juta. Tentu harga-harga tersebut sesuai dengan kualitas, desain, ciri khasnya masing-masing. Namun jika ditanya apa saja merek-merek tas wanita terkenal di Indonesia, tentu ada cukup banyak. Nah, untuk mengetahui sekilas, mari kita simak ulasan berikut ini.

1. Gucci
Mungkin sudah banyak yang tahu salah satu merek yang memiliki logo G ini. Yaps, merek terkenal yang sudah banyak digunakan selebriti Indonesia maupun mancanegara ini adalah merek yang memiliki kualitas sangat bagus. Desain yang dimilikinya juga unik dengan ciri khasnya yang berbeda dari merek lainnya. Hal itupun yang membuat Gucci tetap bertahan hingga saat ini dan tetap berinovasi.

2. Armani
merek tas selanjutnya yang cukup terkenal di Indonesia adalah merek Armani. Banyak inovasi serta desain menawan dan elegan telah diluncurkan pabrikan tas satu ini. Kebanyakan tas yang diproduksi merek ini merupakan tas dengan desain simple, namun tetap memberikan nilai tersendiri.

3. Louis Vuitton
Mungkin beberapa dari kalangan menengah keatas sudah mengenal merek tas satu ini. Louis Vuitton merupakan salah satu tas yang selalu memberikan logo LV pada setiap desain tasnya. Sudah cukup banyak desain yang dapat ditemui di Indonesia yang bisa Anda dapatkan di beberapa toko.

4. Palomino
Palomino adalah salah satu tas branded yang cukup terkenal di Indonesia, teruatama bagi wanita. Merek tas wanita ini mulanya masuk di pusat-pusat perbelanjaan, dan sekarang sudah dapat ditemui di butik-butik ataupun di toko online. Salah satu kelebihan dari merek tas ini adalah desainnya yang tidak ketinggalan jaman, namun memiliki harga yang pas untuk kalangan menengah kebawah sekalipun.

0 komentar :

Posting Komentar