Rabu, 30 April 2014

Merek Tas Paling Terkenal di Dunia

Bagi wanita tas merupakan salah satu aksesoris yang paling penting untuk mereka. Selain memiliki banyak model, tas juga selalu memiliki daya tarik tersendiri. Maka tak heran jika banyak wanita yang memiliki tas lebih dari satu di lemari koleksinya. Entah itu tas mulai dari merk lokal, hingga merk terkenal di dunia sekalipun.

Di dunia memang ada banyak sekali produsen tas-tas fashion yang dapat dipilih. Beberapa diantaranya sendiri sudah banyak dikenal di dunia, termasuk juga di Indonesia. Sebut saja produsen Hermes yang juga sudah masuk di Indonesia. Untuk lebih lengkapnya, pada artikel ini akan di bahas apa saja merek tas paling terkenal di dunia.

1. Chanel
Tas merek Chanel ini merupakan tas yang sudah banyak digunakan oleh beberapa artis papan atas di dunia. Contohnya adalah Marry Kate yang beberapa kali ditemui pada beberapa kesempatan menggunakan tas Chanel berwarna merah. Selain tas tersebut, masih ada banyak model tas Chanel yang paling terkenal di dunia. Tidak hanya tas wanita juga, Chanel juga kerap memasarkan parfum untuk para wanita.

2. Hermes
Di Indonesia produk merek Hermes ini juga cukup terkenal dan dipakai beberapa artis di Indonesia. Hermes sendiri merupakan perusahaan keluarga dan dipasarkan pada tahun 1800an. Di luar negeri sendiri beberapa artis seperti Victoria Beckham menggunakan pada beberapa kesempatan. Namun sayangnya hanya kalangan kelas menengah keatas yang bisa mendapatkan tas merek terkanl ini. Mengingat harganya bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

3. Gucci
Satu lagi merek paling terkenal di dunia adalah Gucci yang biasanya pada tas produksinya memiliki logo G. Gucci sendiri sudah sangat mendunia dan dipakai artis-artis hollywod. Yang menjadi kelebihan utama dari merek tas ini adalah inovasi-inovasi desain dari tas tersebut. Banyak sekali desainnya yang menjadi terkenal dan terkadang banyak juga yang membuat tiruannya. Oleh karena itu, diharap berhati-hati jika ingin membelinya.

4. Louis Vuitton
Siapa yang tidak kenal dengan merek Louis Vuitton ini? Merek ini sudah sangat terkenal di dunia dan digunakan banyak artis luar maupun Indonesia. Awal mula dari tas ini berawal dari perancang di Prancis yang membuat tas dari kulit. Kesuksesannya dimulai pada kisaran tahun 1850an yang awalnya hanya membuka jasa pengepakan barang lalu dilanjutkan dengan mendirikan perusahaan pembuat koper sendiri. Yang menjadi kelebihan dari produk Louis Vuitton adalah inovasi-inovasi yang dimilikinya. Tidak jarang pula produknya banyak ditiru di pasaran.

0 komentar :

Posting Komentar